Rabu, 19 September 2012

asal usul

Sejenak mempublikasikan diri. Nama pulpen saya adalah Adil Albanny. Saya dilahirkan pada hari dimana Ki Hajar Dewantara dilahirkan. Saya lahir di Frankfurt tapi entah bagaimana ceritanya di akte kelahiran saya lahir di Garut. Mungkin karena sebenarnya nama jadul Garut itu adalah Frankfurt mungkin? #masa sih
Saya ini tipe orang yang tidak tahu harus bagaimana mendefinisikannya. Saya ini kalau dalam matematika seperti akar dari -1. (imajiner dong!?). Banyak orang berkata bahwa saya adalah pribadi langka yang tiada tandingannya dimanapun (bukannya setiap pribadi adalah langka dan hanya ada satu di semesta ini?). tapi saya tidak pernah merasa begitu. Saya lebih merasa kalau saya ini orang awam yang lazim ditemukan dimana saja. Tapi saya percaya orang-orang seperti itulah yang memiliki kekuatan dahsyat di dalam dirinya (read: doa)
Saya memiliki otak gemilang yang belum pernah saya pakai dan wajah cantik dibalik topeng yang tidak begitu indah ini. Saya memiliki segudang prestasi yang belum diraih. Saya memiliki banyak kelebihan yang ter-cover kelemahan saya. Tapi, sebenarnya saya ini adalah orang hebat yang belum muncul ke permukaan. Tunggu saja tanggal aksinya!!
"My Signs are Arts" adalah nama yang dipilih untuk tempat eksis saya. Saya bisa ditemukan di tempat-tempa t dengan ekspektasi seni yang tinggi #apaan sih
Disini saya ingin berbagi karya (habisnya, gue gak punya duit untuk dibagi-bagi) untuk kalian semua para pembaca (makasih udah bersedia baca curhatan gak asik orang agak alay ini. )
Selanjutnya, mari berbagi dengan karya, mari berbagi untuk bangsa!!!! #heroik mode: on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar