Rabu, 02 April 2014

Deras Deru Harap




Untuk seseorang yang aku hormati
Untuk seseorang yang aku sayang
Untuk seseorang yang membuatku selalu cemas
Untuk seseorang yang berjuang dalam diam

Dengarlah..
Aku ingin menjadi malaikat pemerhati
Yang selalu memperhatikanmu
Tapi aku tidak bisa menjadi malaikat penjaga
Karena jauh diatas sana
Ada Tuhan yang akan menjagamu

Resapilah..
Bahwa aku hanya ingin kau tahu bahwa aku mengasihimu  
Aku tidak ingin kau tahu besarnya rasa kasihku
Tak perlu kau pedulikan itu
Karena jauh diatas sana
Ada Tuhan yang maha agung kebesaran cinta kasih-Nya untukmu

Mengertilah..
Aku ingin selalu di sampingmu
Ingin menjadi kekuatan bagimu
Tapi hanya ingin, hanya keinginan
Karena jauh diatas sana

Ada Tuhan yang telah menjadi segalanya bagimu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar