Selasa, 16 Desember 2014

Saya Ingin Menjadi Penulis

Iya.
Saya ingin menjadi penulis.
Bahkan walau saya sudah mencoba sejak usia 7 tahun, saya tidak bosan dan
Saya tetap ingin menjadi penulis.
Bahkan saat pencapaian saya di bidang lain sudah mulai terbit,
Saya tetap ingin menjadi penulis.
Bahkan ketika semangat inspirasi meredup,
Saya tetap ingin menjadi penulis.
Bahkan melihat ribuan penulis yang bukunya tidak laku di pasaran,
Saya tetap ingin menjadi penulis.
Bahkan saya mengingat banyak penulis yang dicekal dan dipenjarakan 
Saya tetap ingin menjadi penulis. 
Bahkan jika saya hanya berumur pendek, ijinkan saya Tuhan..

Saya ingin menjadi penulis. 

3 komentar:

  1. In syaa Alloh bisa dil..
    Banyak hal di dunia ini yg perlu ditulis..
    Selama manusia masih hidup pasti butuh penulis..
    Semangat menulis dil.. Aku aamiin-kan juga..
    Semoga bisa jadi penulis hebat cetakan fisika unpad.. hehe

    BalasHapus
  2. aamiin, doakan aku juga ya teh :)

    BalasHapus