Senin, 06 Juli 2015

Hari Ayah #3

Then, what about me?

Pah, semester ini aku dapet IP yang keren sumpah. Setidaknya buatku yang selalu dapet IP dibawah 3. Hehehee..

The best IP ever lah pokonya, evernya sampe semester ini lah. Terus aku congkak ke Mamah.

“Nih, IP terbaik di saat menjabat di Caldera.”

Mamah diem. Ga diem amat sih, ya ngedumel dikit,

“Tetep aja harus tetep fokus kuliah biar cepet lulus, terus kerja, terus nikah.”

Duileee~ macam mana hidup macam tu ? Lurus amat. Ga kebayang kalau Mamah tau rencana aku lulus kuliah mau ngapain. Hahahaha. Hanya aku dan Tuhan yang tau. Pffftt

Tapi walaupun sumpah serapahnya tetap ada, aku yakin sih Pah si Mamah pasti seneng amet IP aku bagus. Aku minta hadiah, ga muluk2 Cuma minta Baso Yamin, eh malah dikutuk lagi. ‘Pikiran teh kana dahar wae! Pikiran kuliah!’ -____- kalo ga ngerti bahasa Sunda, ya artiin ajalah sesukanya ;)

Pah, aku niatnya sih kuliah setahun lagi baru lulus. Terus? Masih terombang – ambing karena kebanyakan mimpi. Pengennya sih udah lulus kerja di penerbitan atau di Rumah Busana. Ga nyambung ya ? Ya itu karena antara menjadi pelukis atau penulis masih menjadi pilihan yang membingungkan. Aku belum nemu, apa yang sebenarnya mendominasi diantara pilihan-pilihan itu. Akhirnya dijalani dua-duanya dulu. Hahahaha. Tapi aku selalu ingin lebih dari Papah. Dari dulu ingin doang, kagak ada aksinya. Wkwkwkw.. Masih belajar kok ini. Hehehehe..Semoga tercapai apa yang orang bilang 'work until your heroes become your rivals'. Wkwkwkwk

Masalah cinta ya, wah. Hahaha malu bahasnya. Ga sejago Mila aku mah da polos. Hahahaha… tapi tenang aja, fans aku di kampus bejibun kok. Fans cewe tapi -_- yang cowo ada juga sih, yah hanya segelintir tapi, yang punya mata batin jadi bisa melihat inner beauty dari diriku. Hahahahaha. Doa mamah kuat kok Pah aku yakin. Allah pasti ngasih yang terbaik buat aku, asal aku juga bisa jadi yang terbaik. Uwa Pipik udah mau jadi wali nikah aku katanya nanti jadi tenang aja. Hahahaha.

Hari ini tanggal 6 Juli 2015, benar? Berapa tahun ini sejak Papah lahir? 51 Tahun ya? Aku gak tau gimana disana. Gimana Papah disana.  Apakah ada dimensi ruang dan waktu? Wallahu alam.
Pah, jika kau tak bisa dengar kata hatiku, mungkin Tuhan bisa sampaikan kalau Dia bersedia.
Dunia ini memang sementara, memang sebentar, Pah. Tapi 1 dasawarsa toh bukan waktu yang sebentar. Aku tak tahu pada Dasawarsa ke berapa akhirnya aku bisa dipertemukan lagi denganmu. Tak apa. Prasangka ku baik, Tuhan masih memberikan kesempatan, agar aku bertemu denganmu di tempat yang indah nanti. Tak apa. Aku akan tetap mencintamu.  

Selamat Ulang Tahun, Papah.   

2 komentar:

  1. Selamat ulang tahun papahnya adil, adil kalo jatuh cinta kayak cewek kok. Jadi kalo dia nikah nanti pasti sama cowok :D

    BalasHapus